Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Satoe Atjeh Bireuen Seleksi Pemain U-20

ISTIMEWAKoordinator tim seleksi Ardi Amd saat memberikan arahan kepada para pemain saat berlangsungnya seleksi Satoe Atjeh Bireuen U-20 lapangan sintetis Birda Futsal Meunasah Dayah, Bireuen 14-16 September 2019.
A A A

BIREUEN - Tim futsal Satoe Atjeh Bireuen menggelar seleksi pemain untuk katagori U-20 di lapangan sintetis Birda Futsal Meunasah Dayah, Bireuen 14-16 September 2019.

Koordinator tim seleksi Ardi Amd, Senin (16/9/2019) mengatakan seleksi tersebut di mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB dan diikuti oleh 30 pemain yang semuanya berasal dari Kabupaten Bireuen.

“Melalui seleksi tersebut kita melihat potensi para pemain, memiliki tinggi badan yang ideal, bisa bekerja dalam tim dan memiliki skill individu yang mumpuni,” kata Ardi.

Ardi menambahkan dari 30 pemain yang mengikuti seleksi, semuanya dinyatakan lolos seleksi. Dan selanjutnya mareka ini akan di tempa dengan program lanjutan sesuai dengan visi misi Tim Satoe Atjeh Bireuen.

“Saat ini olahraga futsal sedang berkembang pesat di Bireuen. Maka seleksi ini diharapkan menjadi batu loncatan bagi mareka yang berpotensi untuk mendapatkan pembinaan yang lebih bagus lagi. Kedepannya para pemain U-20 ini bisa berkiprah di level yang lebih tinggi lagi dan bisa lolos Pra PORA tahun depan mewakili Kab. Bireuen,” pungkas Ardi.

Seleksi tersebut selain di pantau langsung oleh Ardi, Amd juga di bantu oleh Wanda, Aris Maulana, Zikri dan Azizi Rahmatillah.

Editor:Ikhsan
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...