Polres Bener Meriah melalui Satreskrim telah menetapkan tersangka dan menahan dugaan pembuatan ijazah palsu, pada Sabtu (23/1/2021) lalu. Tersangka yang ditetapkan yakni , AS (37) yang merupakan staf di Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah yang mengaku telah membuat sebanyak 30 lembar ijazah. Polres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim mengatakan, sejauh ini masih menetapkan dan menahan tersangka dugaan pembat ijazah palsu.

Pohon Tumbang

Satlantas Polres Lhokseumawe Bersihkan Badan Jalan

SAID AQIL AL MUNAWAR Satuan Lalu lintas Polres Lhokseumawe membersihkan pohon yang tumbang menutup badan jalan di Desa Paloh, Kecamatan Muara Dua
A A A

LHOKSEUMAWE - Satuan Lalu lintas Polres Lhokseumawe melakukan pengaturan arus lalulintas dan membersihkan pohon tumbang di badan jalan lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di Desa Paloh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (5/12/2020).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista mengatakan, Satlantas Polres Lhokseumawe menerima informasi dari personel yang melintas di kawasan tersebut bahwa ada pohon tumbang di atas badan jalan. Akibatnya, arus lalu lintas menjadi terganggu.

Kemudian, lanjutnya, personel Satlantas Polres Lhokseumawe menuju TKP untuk melakukan rekayasa arus lalu lintas dengan sistem contraflow. Selanjutnya personel Satlantas bersama dengan personel Polsek membersihkan badan jalan yang terdapat pohon kayu yang tumbang.

"Pembeesihan pohon ini untuk memberikan kenyamanan kepada pengendara yang melintas di kawasan itu. Selain itu, personel juga melakukan rekayasa arus lalu lintas dengan sistem Contra flow," ujar Kasat.

Kasat menambahkan, situasi dan kondisi arus lalulintas menjadi aman dan lancar. AKP Radhika Angga Rista juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melakukan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

"Musim hujan ini badan jalan menjadi licin, berhati-hatilah dalam mengendara. Sebab, rawan terjadi kecelakaan dan ada beberapa titik ruas jalan yang digenangi air akibat intensitas curah hujan yang tinggi," pintanya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...