Bantuan Jaring ikan bersumber APBK tahun anggaran 2020 senilai Rp 1,4 Miliar yang diserahkan untuk kelompok nelayan kakap putih Kecamatan Seuneddon Kabupaten Aceh Utara diduga bermasalah. Mencuatnya aroma bermasalah bantuan jaring ikan untuk para nelayan tersebut, berdasarkan informasi yang diterima media ini dari kalangan masyarakat. “Bantuan jaring ini sudah diserahkan kepada nelayan sebanyak 144 orang dari jumlah usulan 166 orang, karena dipangkas anggaran faktor pandemi, maka yang mendapat bantuan 144 orang. Berupa bantuan lima lembar jaring, 30 kg timah pemberat dan pelampung jaring,” jelasnya Kamis (21/01/2021).

Satlantas Polres Lhokseumawe Bagikan Sembako kepada Juru Parkir

SAID AQIL AL MUNAWARSatuan Lalulintas Polres Lhokseumawe membagikan bantuan sembako kepada juru parkir di wilayah Kota Lhokseumawe
A A A

LHOKSEUMAWE – Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe membagikan bantuan sembako kepada juru parkir di wilayah Kota Lhokseumawe, Sabtu (2/1/2021). Penyerahan sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga kurang mampu.

BACA JUGA:Papan Bunga di Simpang Lima Diduga Diangkat Saat Jalan Sepi

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista SIK mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Seulawah 2020, Unit Dikyasa Satlantas Polres Lhokseumawe membagikan 10 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berprofesi sebagai juru parkir.

“Pembagian sembako ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Lhokseumawe kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe pada masa pandemi Covid-19. Semoga, dapat bermanfaat untuk menutupi beban ekonomi mereka,”pungkasnya.

BACA JUGA:Miliki Sabu, Dua Pemuda di Banda Aceh Dibeureukah

Pada kesempatan itu, Kasat juga mengimbau kepada juru parkir dan masyarakat pengguna kendaraan lainnya supaya tetap tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan.

“Jadikan masker itu sebagai kebutuhan atau busana. Kalau keluar rumah tidak ada masker, rasanya tidak lengkap,” pinta Kasat.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...