Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Satlantas Polres Bener Meriah Terus Berinovasi Wujudkan Kenyamanan Berlalu Lintas

IMG-20230112-WA0017
A A A

ACEHIMAGE.COM - Guna untuk memberikan kenyamanan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan, Satuan Lalulintas (Satlantas ) Polres Bener Meriah terus berinovasi.

Salah satu inovasi yang dilakukan Satlantas Polres Bener Meriah tersebut adalah memasang replika mobil patroli polisi di tempat-tempat yang rawan kecelakaan.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Ipda Sofyan Kurniawan SH, Kamis 12 Januari 2023 mengatakan, pemasangan replika mobil patroli polisi bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat saat melintas.

"Dengan dipasangnya replika mobil patroli polisi itu, masyarakat yang melihatnya saat melintas mereka bisa berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas,"ujar Ipda Sofyan.

Dijelaskannya, pihaknya memasang replika tersebut tersebut di 4 titik rawan kecelakaan yakni,Jalan Bireuen-Takengon Enang Enang, Kampung Timang Gajah, Simpang Teritit dan di jalan KKA Lhokseumawe-Buntul.

Menurutnya, sosialisasi yang dilaksanakan pihaknya terbilang unik, sebab, replika mobil patroli polisi ini kelihatan nyata, sehingga menjadi perhatian pengendara saat melintasi pada titik-titik rawan kecelakaan.

"Sosialisasi dan edukasi gencar kami lakukan dengan berbagai cara demi terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang kondusif," pungkasnya. []

Komentar

Loading...