Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Satlantas Polres Bener Meriah Bersihkan Bebatuan di Jalan Nasional Bireuen-Takengon

IstSatlantas Polres Bener Meriah membersihkan batu dan kerikil yang menutupi badan jalan nasional Bireun-Takengon
A A A

ACEHIMAGE.COM – Material batu dan kerikil berserakan di tengah  jalan nasional Bireuen-Takengon, tepatnya di kawasan Kampung Gegerung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Guna untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi pengendara yang melintas, Satlantas Polres Bener Meriah membersihkan material batu dan kerikil itu dari tengah jalan menggunakan peralatan seadanya.

Hal itu disampaikan Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas Ipda Sofyan Kurniawan SH saat dikonfirmasi acehimage.com. Sabtu, 21 Januari 2023.

“Tadi pagi kita menerjunkan sebanyak enam personel guna membersihkan material batu dan kerikil yang dibawa arus air akibat intensitas hujan yang meningkat sejak semalam,”kata Ipda Sofyan.

Batu dan kerikil yang terseret oleh arus air menutupi badan jalan nasional, tentu hal itu sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan saat melintas. Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan kita melakukan pembersihan. Jelas Sofyan.

Sejak semalam hujan mengguyur Kabupaten Bener Meriah, untuk itu kita menghimbau masyarakat agar berhati-hati dan waspada terutama di kawasan rawan longsor. "Kami minta agar masyarakat selalu waspada saat melintasi daerah rawan longsor" tutup Ipda Sofyan

Komentar

Loading...