Sebanyak 281 warga Rohingya melarikan diri dari kamp penampungan sementara di BLK Lhokseumawe, Aceh. Mereka datang dalam dua gelombang, yaitu gelombang pertama terdampar di Aceh Utara sebanyak 99 orang, lalu di Kota Lhokseumawe sebanyak 297 orang. Total dari kedua gelombang itu 396 orang yang ditampung di Kamp BLK Lhokseumawe. “Mereka meninggalkan kamp tanpa sepengetahuan petugas. Mereka menggunakan jasa pihak ketiga untuk menyeberang ke Malaysia, karena sejak awal memang tujuan mereka Malaysia,” kata Mitra.

Satlantas Polres Bagikan Masker Kepada Siswa

ISTIMEWA.
A A A

LHOKSEUMAWE - Satlantas Polres Lhokseumawe melakukan pembagian masker kepada siswa, kegiatan tersebut dibagikan oleh personel polantas untuk para murid di SMP Negeri 5 Lhokseumawe. Rabu (13 /01/ 202).

Selain membagikan masker, kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Lhokseumawe, sosialisasi tertib berlalu lintas, protokol kesehatan kepada siswa/i Smp Negeri 5 Lhokseumawe yang akan memasuki kedalam perkarangan sekolah.

"Selama pelaksanaan belajar mengajar, seluruh siswa/i mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum memasuki sekolah, pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan masker,"jelas AKP Radhika Angga Rista, SIK Kasat  Lantas Polres Lhokseumawe.

Disebutkan, dengan kegiatan ini seluruh Siswa/i SMP Negeri 5 Lhokseumawe telah menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan yang juga telah diterapkan oleh pihak sekolah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...