Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

Satlantas Polres Bagikan Masker Kepada Siswa

ISTIMEWA.
A A A

LHOKSEUMAWE - Satlantas Polres Lhokseumawe melakukan pembagian masker kepada siswa, kegiatan tersebut dibagikan oleh personel polantas untuk para murid di SMP Negeri 5 Lhokseumawe. Rabu (13 /01/ 202).

Selain membagikan masker, kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Lhokseumawe, sosialisasi tertib berlalu lintas, protokol kesehatan kepada siswa/i Smp Negeri 5 Lhokseumawe yang akan memasuki kedalam perkarangan sekolah.

"Selama pelaksanaan belajar mengajar, seluruh siswa/i mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum memasuki sekolah, pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan masker,"jelas AKP Radhika Angga Rista, SIK Kasat  Lantas Polres Lhokseumawe.

Disebutkan, dengan kegiatan ini seluruh Siswa/i SMP Negeri 5 Lhokseumawe telah menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan yang juga telah diterapkan oleh pihak sekolah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...