Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Temui Presiden di Istana

Sarkawi Sampaikan Pembangunan Bener Meriah ke Presiden

ISTIMEWABupati Bener Meriah TGK H Sarkawi didampingi Sulistyo dan Serka Aulia usai temui Presiden
A A A

JAKARTA -Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi temui Presiden Republik Indonesia (RI ), Ir H Joko Widodo di istana Bogor. Jumat (19/3/2021).

Dalam pertemuan itu, Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi menyampaikan berbagai topik tentang pembangunan infrastruktur, Ekonomi sampai pembangunan Museum dan Dry Port.

Bupati Sarkawi saat menemui orang nomor satu di Republik Indonesia itu, didampingi Sulistyo yang merupakan rekan sekaligus teman Presiden Jokowi ketika bertugas di Bener Meriah.

Bupati juga turut didampingi putra terbaik Gayo yang merupakan anggota Paspampres Serka Aulia, dan Kasubag Protokol Bagian Prokopim Bener Meriah Candra Sasmita S STP M Si.

Bupati Sarkawi mengatakan, Alhamdulillah, hari ini Presiden Jokowi menerima kahadiran kami, banyak hal yang disampaikan terkait dengan Bener Meriah kepada Presiden.

“Ada beberapa persoalan yang kita sampaikan diantaranya adalah terkait dengan pembangunan Jembatan Enang-Enang yang sudah sejak lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Gayo umumnya dan Bener Meriah pada khususnya, Masalah Penanganan Kopi Arabika Gayo, mulai di hulu hingga hilir semuanya kita jelaskan kepada Bapak Presiden, disamping itu kita juga menyampaikan tentang Pembangunan Museum dan Dry Port di Kabupaten Bener Meriah,” kata Sarkawi.

Sarkawi menyebutkan, pertemuan ini sangat penting dan berarti, karena rencana pembangunan daerah harus sejalan dengan pembangunan Nasional.

"Saya sebagai Bupati Bener Meriah dalam pertemuan tadi secara langsung mengudang Bapak Presiden Joko Widodo untuk berkunjung kembali ke Bener Meriah yang merupakan Kampung ke-2 dari Bapak Presiden," ujar Sarkawi.

Rubrik:ACEHNEWS

Komentar

Loading...