Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sarkawi Pimpin Rapat Sambut Kedatangan Majelis Artefak Rasulullah SAW Ke Bener Meriah

For Acehimage.comRapat menyambut jelang kedatangan Majelis Artefak Rasuullah SAW
A A A

ACEHIMAGE.COM - Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi pimpin rapat jelang kedatangan Majelis Artefak Rasulullah SAW. Rapat tersebut berlangsung di Pendopo Bupati setempat. Rabu, 2 Februari 2022.

Nampak terlihat dalam rapat itu diantaranya, Sekretaris daerah ( Sekda ) Bener Meriah Drs Haili Yoga M Si, Kepala MPU Bener Meriah Tgk Al Muzani, Kepala Kemenag Bener Meriah Drs Hamdan, MA, Kasat Pol PP Miharbi, S Sos, Kadis Syariat Islam Taslim, S Ag  M Sos, Kadis Pendidikan Dayah Almanar, S Pd, Kadis Perhubungan Abdul Gani, SP MSi, Ketua  Baitul Mal Tgk Usman, dan Para Tokoh Alim Ulama setempat.

Sekda Bener Meriah, Haili Yoga mengatakan, kedatangan Majelis Artefak Rasulullah SAW ke Bener Meriah merupakan kehormatan bagi kita yang harus kita syukuri. Untuk itu, menyambut kedatangan mereka harus kita persiapkan dengan baik.

 "Kita harus mempersiapkan baik secara teknis pelaksanaan kegiatan, protokol kesehatan yang lainnya. Oleh karena itu, mensukseskan kegiatan tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama," tegas Haili Yoga.

Sebab, ini kehadiran Majelis tersebut menjadi suatu kebahagian tersendiri bagi Bener Meriah tentu harus kita sambut dengan kegembiraan. Dan ini menjadi salah satu rahmat dari Allah untuk kita semua. Ujar Haili Yoga.

Menurut Haili Yoga, Majelis Artefak Rasulullah SAW itu diwacanakan pada 13 hingga 15 Februari 2022. " Pada 13 Februari nanti, kegiatan berlangsung di Pesantren Umahatul Mukminin Anwarul Mukhlisin, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, " paparnya.

Sedangkan pada tanggal 14 dan 15 Februari nanti kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Babussalam Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Sementara, Bupati Bener Meriah, Abuya Sarkawi berharap, kegiatan itu nantinya berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Mengingat waktu yang harus kita manfaatkan sebaik mungkin, menjelang kegiatan Majelis Tabaruk Artefak Rasulullah SAW harapan kita bersama terkait teknis dan pelaksanaan pada saat hari H nantinya, agar dapat berjalan dengan baik, " imbuh Abuya Sarkawi.

Tentunya dengan diskusi seperti ini,  mudah-mudahan mendapatkan solusi untuk kita semua. Ujarnya seraya menambahkan kita wajib syukuri bersama dan yang terpenting tetap kita jalankan protokol kesehatan mengingat kegiatan ini terbuka untuk umum dan sekarang ini masih dalam situasi pandemik Covid-19"Pungkas Sarkawi.[]

 

 

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...