Merebaknya Wabah Covid-19

Sarkawi Cemas Arus Balik ke Bener Meriah

SAMSUDINBupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi
A A A

BENER MERIAH – Pendemi global virus corona (Covid-19) kian merebak sehingga membuat kekhawatiran pimpinan daerah terkait arus balik masyarakat daerahnya.

Kekhawatiran itu juga dirasakan oleh Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi, pasalnya kemungkinan arus balik akan meningkat ke Bener Meriah, karena kota-kota lainya diluar banyak sudah terpapar.

"Itu akan menjadi masalah kita, terutama tim gugus tugas atas akan meningkatnya arus balik warga ke daerah ini dan itu yang akan kita monitoring," ungkap Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi kepada awak media di posko siaga Covid 19 Bener Meriah, Kamis (26/3/2020).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di negeri penghasil Kopi Arabika itu mengangatakan pihaknya juga melakukan monitor ketersedian kebutuhan warga.

"Jadi sampai sekarang seluruh kebutuhan itu masih stabil dan masih aman hanya saja gula pasir terkendala beberapa hari kebelakang. Tapi kita mendengar informasi kemarin pemerintah pusat telah mengimpor ratusan ribu ton gula untuk memenuhi masyarakat," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...