Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Aceh Selatan menyebabkan pipa PDAM Tirta Naga yang menyuplai air ke permukiman pelanggan di kecamatan Samadua terputus akibat tersapu banjir, Senin (8/3/2021). Petugas Distribusi PDAM Tirta Naga Rizal mengatakan, pipa dialiran Sungai di beberapa tersapu hingga berserakan akibat tanggul penahan pipa besi jebol diterjang derasnya debit air saat hujan mengguyur. "Sejak pagi minggu (7/3/2021) Kami sudah meminta bantuan ke BPBD Dan alhamdulillah sekarang semua anggota sudah kelokasi sikabu untuk tindak lanjut perbaikan dan sebagainya,"kata Rizal.

Sanggahan

|

acehimage.com tidak bertanggungjawab terhadap pendapat, tulisan atau komentar yang dikirimkan oleh pembaca, kami sudah berusaha seakurat mungkin dan menyunting tulisan agar tidak merugikan pihak lain ataupun melanggar hukum.

Naskah atau komentar yang disampaikan pembaca adalah tanggungjawab individual. Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di acehimage.com sepenuhnya merupakan tanggungjawab pembaca.

Sementara analisa maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab. Segala isi baik berupa teks, gambar yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab acehimage.com.

Semua hasil karya yang dimuat di acehimage.com baik berupa teks, maupun gambar adalah menjadi hak cipta acehimage.com semua materi (naskah/foto) dalam situs acehimage.com merupakan produk jurnalistik yang dilindungi oleh Undang-undang No. 40/1999 tentang Pers. Dalam melakukan kegiatannya, kontributor dan awak redaksi taat pada Kode Etik Jurnalistik, dan dijamin kebebasannya menurut UU No. 40/1999.

Redaksi memberikan kesempatan hak jawab kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan oleh pemberitaan situs acehimage.com atau menggunakan mekanisme hukum yang berlaku. Redaksi menolak segala bentuk intervensi dan intimidasi dari siapapun dan menghimbau kepada semua pihak untuk menghormati kegiatan jurnalistik yang dilakukan baik di lapangan maupun di ruang redaksi.

Pengutipan atau pengambilan materi (naskah/foto) dalam acehimage.com untuk kepentingan sosial dan media massa non-komersial, dibenarkan sepanjang menyebutkan sumber dan menghormati hak cipta/intelektual, serta diikuti pemberitahuan.