Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Tati Meutia Asmara

Sang Anggota Dewan yang Dermawan

ISTIMEWAKetua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara bersama rombongan berkunjung ke rumah duka (melayat) di Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Sabtu (6/3/202)
A A A

BANDA ACEH - Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara bersama rombongan berkunjung ke rumah duka (melayat) di Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Sabtu (6/3/202). Almarhumah merupakan korban tindak kekerasan pada Jumat (5/3) kemarin.

Kunjungan ke rumah duka, Tati turut didampingi oleh mitra kerja seperti Dinkes, Kepala Puskesmas Meuraxa, Dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Camat, Mukim dan Plt Keusyik Gampong Lamjabat serta pengurus PKS.

"Kunjungan ke keluarga almarhumah ibu Ramlah binti Abu Bakar ya, yang kemarin telah terjadi tindak kekerasan pembunuhan,"kata Tati kepada

Rubrik:FOTO

Komentar

Loading...