Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Selama Lebaran

Sampah Menumpuk Sepanjang Jalan di Lhokseumawe

For acehimage.comSepanjang jalan di Kota Lhokseumawe terlihat kumuh akibat tumpukan sampah yang tidak diangkut oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup Kota Lhokseumawe.
A A A

LHOKSEUMAWE - Sepanjang jalan di Kota Lhokseumawe terlihat kumuh akibat tumpukan sampah yang tidak diangkut oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup Kota Lhokseumawe.

Berdasarkan pantoan media Senin 11 Juli 2022, sampah tersebut betumpuk di sepanjang kawasan jalan listrik pasar pajak inpres dan pasar lama, tumpukan sampah tersebut terus meningkat sehingga menutup badan jalan dikawasan pasar tersebut.

Mirisnya, tumpukan sampah dijalan listrik itu merupakan jalan menuju kantor Dinas DLHK Lhokseumawe selaku intansi yang bertanggung jawab dalam penanganan sampah.

Pasca pelantikan pejabat pada Kamis 07 Juli 2022, Jum'at malam pukul 00:00 Wib termasuk kabid Kebersihan, Sanitasi hingga Kadis serta sekretaris berimbas pada penanganan sampah di Lhokseumawe apalagi berhadapan dalam cuti lebaran, karena pejabat baru dilantik belum masuk kantor.

Kepala Bidang Kebersihan dan Sanitasi DLHK Lhokseumawe Yuli mengatakan, dirinya mengaku baru saja dilantik sebagai kabid Di DLHK, dirinya belum masuk kantor dan belum pelajari apa penyebab dan persoalan penanganan sampah disitu.

"Saya belum masuk kantor, dan saya belum menjabat disitu, SK pun belum saya terima, jadi saya tidak tau kalo soal sampah disitu, karena saya baru saja dilantik dan belum masuk kantor," kata Yuli Sekretaris penanggulangan bencana yang sudah dilantik sebagai kabid Kebersihan di DLHK.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...