Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sekda Aceh

Sambut Peserta PPRA LXIII Lemhanas RI

Biro Administrasi Pimpinan Setda AcehSekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah.M. Kes didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Aceh dan SKPA terkait menjemput kedatangan peserta PPRA LXIII Tahun 2022 Lemhannas RI di bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar.
A A A

MEDIAACEH.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah menyambut peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan LXIII Lembaga Ketahanan Nasional RI, di ruang VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Senin, 4 April 2022.

“Selamat datang di Aceh dan selamat mengikuti pendidikan Bapak dan Ibu peserta PPRA Lemhanas. Kami Pemerintah Aceh siap mendukung selama peserta berkegiatan di Aceh,” ujar Sekda, sembari mengalungkan syal khas Aceh kepada 30 peserta PPRA LXIII Lemhanas.

Untuk diketahui bersama, para peserta PPRA LXIII Lemhanas RI ini akan berada di Aceh selama beberapa hari ke depan, untuk mengikuti kegiatan Studi Strategis Dalam Negeri di Bumi Serambi Mekah.

Sementara itu, Tenaga Ahli Pengkaji bidang Pertahanan Keamanan RI, Irjen Pol Triyono Basuki Pujono, selaku pimpinan rombongan menyampaikan apresiasi atas sambutan Pemerintah Aceh kepada rombongan PPRA LXIII.

“Terima kasih atas sambutannya Pak Sekda. Kami benar-benar merasa sangat terhormat atas prosesi penyambutannya. Beberapa hari ke depan kami akan berada di Aceh Pak,” ujar Triyono menjelaskan.

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ini, Sekda Aceh turut didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Kepala Dinas Pariwisata Aceh, Kepala Badan Kesbangpol Aceh dan Kepala Dinas Perhubungan Aceh.[]

Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...