Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Wali Kota Sabang

Sambut Kunker Bakamla Republik Indonesia

For acehimage.com.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Wali Kota Sabang, Nazaruddin S IKom didampingi Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs Zakaria MM dan Asisten I Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP MSi menerima kunjungan kerja tim Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia.

Wali Kota Sabang Nazaruddin yang akrab disapa Tgk Agam pada kesempatan ini menyambut baik kunjungan Bakamla dan mengulas sedikit tentang sejarah Kota Sabang yang berhubungan erat dengan Angkatan Laut.

"Selamat datang tim Bakamla RI ke Kota Sabang, semoga hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik," kata Wali Kota Sabang di Ruang Kerja Walikota Sabang, Senin (13/12/2021).

Tgk Agam menuturkan pada dasarnya Pemerintah Kota Sabang sangat mendukung semua kerjasama dan kegiatan yang akan membangun dan memajukan Kota Sabang. Namun, hal tersebut harus disesuaikan dengan regulasi dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, Direktur Kerjasama Bakamla RI, Laksma Bakamla Sandy Muchjidin Latief SIP. mengatakan sangat berterimakasih atas sambutan dari Wali Kota Sabang.

"Sebelumnya kami sangat berterimakasih telah disambut dengan baik oleh Bapak Wali Kota Sabang. Kehadiran kami disini untuk membicarakan terkait rencana pengalokasian pembangunan sarana dan prasarana Bakamla RI di Kota Sabang," terang Laksma Bakamla Sandy Muchjidin Latief.

Lebih lanjut dikatakan, terkait survei penyiapan lahan dan fasilitasi kerjasama lainnya seperti pembangunan sarana dan prasarana Bakamla RI di Kota Sabang nantinya akan sangat dibutuhkan dukungan dari Pemerintah beserta seluruh masyarakat Kota Sabang.

Kami berharap dukungan penuh dari Pemerintah Kota Sabang yang tentunya sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang berlaku," harapnya.

Dalam kunjungan ini Direktur Kerjasama Bakamla RI, Laksma Bakamla Sandy Muchjidin Latief SIP didampingi Kolonel Bakamla Ir Suhardi MT, Kolonel Bakamla Amir Mahmud ST MM, Letkol Bakamla Ariana Listyawati SPd, Serka Bakamla Bobby Dwi Adriadi dan Serka Bakamla Cefi Rizky Pahlefi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...