Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Salwani Berikan Semangat Pada Peserta Calon Badan Baitul Mal Yang Ikuti Tes Tulis

For acehimage.comKetua DPC PDIP Bener Meriah, Salwani
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah melalui tim  independen penjaringan bakal calon anggota badan Baitul Mal menggelar tes tulis bagi calon peserta   badan Baitul Mal Bener Meriah periode 2023-2028.

Tes tulis tersebut di ikuti sebanyak 42 peserta yang telah lulus tes administrasi. Tes tulis itu berlangsung di aula Dinas Pendidikan setempat. Senin, 12 Desember 2022.

Ketua Tim Independen penjaringan bakal calon anggota badan Baitul Mal Bener Meriah, Kharimansyah saat dikonfirmasi menyebutkan, hari ini sebanyak 42 peserta mengikuti tes tulis.

Ia menerangkan, sebelumnya sebanyak 45 orang yang mendaftar namun satu orang tidak lolos tes administrasi.

"Dari 45 peserta yang mendaftar satu orang yang tidak lolos administrasi, sementara saat tes tulis sebanyak 2 orang tidak hadir. Jadi jumlah peserta yang mengikuti tes tulis berjumlah 42 orang, "jelas Kharimansyah.

Nantinya, kata Kharimansyah hasil tes tulis ini akan diumumkan dan membuka  nama-nama peserta yang lolos tes tulis ini ke publik pada tanggal 15 Desember mendatang.

"Hasil itu nantinya dapat dilihat pada website resmi pemkab Bener Meriah dan website Baitul setempat,"ujar Kharimansyah.

Selanjutnya, tanggal 15-22 Desember 2022 kita menerima tanggapan dan masukan peserta. Imbuh Kharimansyah.

Sementara itu, ketua Komisi A DPRK Bener Meriah, Salwani memberika semangat kepada peserta yang mengikuti tes tulis calon badan Baitul Mal Bener Meriah.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh peserta. Saya berharap para peserta dapat mengikuti seleksi ini dengan baik, manfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam mengerjakan soal-soal dan jangan lupa berdoa,"pinta Salwani.

Salwani berharap para peserta tetap semangat dalam mengikuti tes tulis ini. "Semoga yang lulus nanti dapat menjadi penerus jalannya kepemimpinan Baitul mal Kabupaten Bener Meriah,"timpalnya.

Komentar

Loading...