Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

HIPMI Bener Meriah

Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pondok Baru

IstNek Kamsiah dan pak Sahrudin terima bantuan dari HIMPI Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bener Meriah menyalurkan bantuan sosial kepada korban bencana kebakaran di Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Selasa, 26 April 2022.

Ketua HIPMI Bener Meriah yang diwakili Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Rosna Dewi Dan Bendahara Umum HIPMI Heri Setiawan menyampaikan, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran itu adalah wujud kepedulian HIPMI Bener Meriah.

“Bantuan yang diserahkan berupa, beras, telur, dan kebutuhan dapur lainnya. Memang nilai  yang kami berikan tidak seberapa, namun rasa kepedulian antar sesama itu jauh lebih bernilai,”kata Rosna

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan pihaknya kepada enam Kepala Keluarga (KK ) korban kebakaran di dua tempat, yakni Kampung Pondok Baru, dan Kampung Bahgie Bertona.

“Bantuan sembako untuk nek Kamsiah dan pak Sahrudin warga Bahgie Bertona kita serahkan secara langsung, sedangkan untuk korban kebakaran ruko di Kampung Pondok baru kami salurkan melalui posko bantuan di desa tersebut,” jelas Rosna.

Rosna berharap, bantuan yang diberikan HIPMI itu dapat bermanfaat bagi korban, serta sedikit dapat meringankan beban para korban terlebih menjelang Hari raya Idul fitri 1443 Hijriah.

“Semoga para korban ikhlas menghadapi musibah serta mampu kembali bangkit dari keterpurukan yang mendera mereka," pungkas Rosna.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...