Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dinsos Aceh Besar

Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Humas Dinsos Aceh BesarKabid Linjamsos Menyerahkankan bantuan di Gampong Lambaro Sukon Kecamtan Darussalam Aceh Besar. 19/9/2022
A A A

ACEHIMAGE.COM – Pemerintah Aceh Besar melalui Dinas Sosial kembali menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran satu unit rumah, bantuan berupa sandang pangan yang diterima langsung korban Ny Nurjannah warga Gampong Lambaro Sukon, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, yang rumahnya terbakar. Senin, 19 September 2022.

Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar mengatakan, bantuan berupa sandang dan pangan itu di antar langsung sesuai arahan Kepala Dinas Sosial Bahrul Jamil, SSos MSi bersama seluruh tim Dinsos, Tagana, TKSK, SLRT Kasie Trantib Darussalam Nurbaiti.

“Sesuai arahan Kadinsos, bantuan langsung kami antar langsung kepada korban, agar dapat membantu korban yang sedang tertimpa musibah,” ujarnya.

Ia meminta, agar korban tetap bersabar, menurutnya disetiap musibah aka nada hikmah tersembunyi yang diberikan Allah kepada manusia.

“Kami minta untuk bersabar semoga dibalik misibah ini ada hikmah dari Allah yang kita belum tau karena rencana Allah lebih baik dari rencana manusia ucapnya.
Insya Allah bantuan ini bisa bemanfaat sesuai harapan Pemerintah kabupaten Aceh Besar yang sangat peduli serta merespons pada kesempatan pertama untuk semua warga yang mengalami musibah dengan secepatnya mengantar bantuan,” ungkap Kabid Linjamsos.

“Semoga bantuan ini akan membantu mengurangi beban korban,” tambahnya. Selesai penyerahan bantuan, Sekertaris Gampong setempat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam hal ini Dinas Sosial yang telah membantu warganya.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEHISWANTO

Komentar

Loading...