Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Bagi Korban Kebakaran di Abdya

For acehimage.comWakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Safaruddin menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi korban kebakaran di Desa Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (ABDYA).
A A A

ACEHIMAGE.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Safaruddin menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi korban kebakaran di Desa Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (ABDYA).

“Alhamdulillah hari ini saya tiba disini memberikan bantuan tanggap darurat kepada saudara kita yang sedang terkena musibah," kata Safaruddin usai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Rabu, 9 Februari 2022.

Beberapa bantuan yang disalurkan seperti sembako, uang tunai serta bahan pangan dan sandang lainnya. Sekaligus politikus muda asal Abdya itu menyalurkan bantuan bahan bangunan seperti semen, triplek, seng, cat dan bahan lainnya.

Menurut Safaruddin kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan jika warga di Daerah Pemilihan (dapil) pencalonannya sebagai legislatif mengalami musibah.

“Program ini saya laksanakan sebagai bagian dari pengabdian dan bentuk rasa tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat atas musibah yang dialami masyarakat, sehingga menjadi agenda yang tergelom rutin dilaksankan,” ujar Safaruddin.

Harapannya, masyarakat lebih waspada terhadap musibah apapun yang terjadi. Untuk kebakaran, kata dia, lebih sering terjadi karena korsleting listrik.

“Oleh karena itu, perlu adanya kewaspadaan terhadap penggunaan listrik dan lainnya yang bisa menimbulkan kebakaran,” kata Safaruddin.

Safaruddin menyebutkan, anggaplah musibah teguran dan ujian dari Allah SWT. Tentunya, kata dia, ujian itu diberikan tidak akan melampui dari batas kemampuan manusia.

“Kita mengharapkan keluarga korban tabah. dan menerima ujian dengan ikhlas, kita menerima ujian dengan ikhlas. kita sama-sama mengambil hikmah terbaik. Mudahan-mudahan akan ada rezeki dan kebaikan lain yang allah telah janjikan,” sebut Safaruddin.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...