Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor

Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

IstDanki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor M Razali serahkan paket sembako kepada masyarakat
A A A

ACEHIMAGE.COM – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor berikan bantuan sembako.

Sembako tersebut diberikan kepada masyarakat Kampung Pante Raya, Wih Pesam, Jamur Ujung, di wilayah Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Jumat, 4 November 2022.

Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor AKP M Rizaldi  mengatakan,bakti sosial pembagian sembako itu disalurkan kepada ,masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke-77.

Sesuai dengan tajuk HUT Brimob ke 77  “Brimob Peduli” adalah wujud kepedulian untuk membantu masyarakat yang layak menerima bantuan ini.

“Bantuan yang kita berikan berupa beras, minyak goreng, mie instan. Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkannya,”kata M Rizaldi.

Ia menambahkan, pembagian sembako di Bener Meriah dengan tema “Setia, Berani, Ikhlas Berbakti Untuk Negeri” yang merupakan komitmen dari Korps Brimob untuk senantiasa berbakti kepada bangsa dan negara,"imbuhnya.

Dijelaskannya, agar bantuan yang kita salurkan tepat sasaran, masing-masing anggota melakukan pendataan warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Wih Pesam khususnya di kampung Pante Raya, Wih Pesam dan Jamur Ujung.

“Bantuan itu kita disalurkan secara door to door supaya bantuan ini tepat sasaran, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta   menciptakan kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat,"pungkas Rizaldi.[]

Komentar

Loading...