Seorang warga Cot Gapu Kecamatan Kota Juang, Bireuen yang berdomisili di Lampriet, Kuta Alam Banda Aceh meninggal dunia saat sedang menikmati makan siang di salah satu warung nasi yang berada di kawasan Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (25/5/2020).

Dewan Guru SMAN 2:

Salurkan Bantuan Bagi Warga Kp Mulia Terdampak Covid-19

HT ANWAR IBRAHIMPenyerahan bantuan
A A A

BANDA ACEH - Dewan Guru Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (SMAN-2) Banda Aceh menyalurkan bantuan bahan pangan pokok (sembako) sebagai bentuk kepedulian kepada warga lingkungan sekolah yakni Kampung Mulia, Kecamatan Kuta Alam yang terdampak dari penyebaran Covid-19.

"Sebanyak 52 paket sembako bantuan
berisi sembako ini kita serahkan kepada warga dan siswa yang terdamak Virus Corona (SARS-CoV-2). Kali ini kita bantu warga dan siswa di lingkungan Kampung Mulia,' kata Drs Mukhtar, Senin (11/5/2020).

Virus Corona yang mewabah di negara kita termasuk melanda kota Banda Aceh sejak Maret lalu telah memberi dampak yang luar biasa bagi masyarakat, baik secara ekonomi maupun sosial.

Untuk itu, SMAN 2 Banda Aceh memberikan sumbangsih nyata kepada warga masyarakat dan siswa di lingkungan Kampung Mulia yang terdampak covid-19.

Bantuan diberikan dalam bentuk sembako yang merupakan hasil kerjasama atau sumbangan dewan guru dan salah seorang dewan guru juga membantu dengan menyerahkan zakatnya.

Dengan bantuan sembako tersebut, diharapkan dapat meringankan beban warga dan siswa beserta keluarganya untuk tetap bisa terbantu makanan dengan baik di tengah pandemi ini.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian para guru kita, semoga bermanfaat,” imbuh Mukhtar.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...