Sembilan warga Aceh Selatan dilaporkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab yang dikirim dari Balitbangkes Aceh ke Jakarta. Direktur RSDYA dr Erizaldi MKes SpOg menyampaikan sembilan warga Aceh Selatan yang positif terdiri S (46), l (45),N (46), G (12), A (35), D (25), T (42), M (5), R (24) "Swab secara mandiri yang dilakukan RSUDYA lalu simpelnya dikirim litbankes Aceh, berhubung alat itu sekali pakai sudah habis lalu dikirim ke jakarta hasilnya positif covid 19, ”kata Direktur dr Erizaldi, Minggu (9/8/2020).

Masih Disindir soal Keyakinan

Salmafina Beri Jawaban Ini

DETIK.COMSalmafina Sunan
A A A

JAKARTA - Salmafina Sunan ternyata masih disindir soal keputusannya pindah agama. Hal itu terlihat dari salah satu komentar pada unggahannya.

Netizen beristighfar mengetahui Salmafina berpindah keyakinan. Ia sampai mengeluarkan kalimat menohok ke anak pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

"Udah tau tentang islam dari kecil ampe besar tapi ya allah kenapa dia malah.... astagfirullah! hanya masalah sepele, jauh kan anak adam dari merekaaaa, Amin. Semoga salma mengerti saya bicara gini," kata akun @tata**jloo.

Salmafina Sunan pun merespons kemarahan netizen. Ia menjawab dengan simple terkait masalah tersebut.

"Ku juga keturunan adam & eve kok," tuturnya dengan menambah emoticon mencium.

Warganet lain memuji jawaban Salmafina. Sementara, netter yang lain meminta untuk tak mengurusi keimanan seseorang.

Salmafina Sunan mengaku pindah agama di momen ulang tahun pernikahan orang tuanya. Keputusan itu pun cukup berat diterima Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Sebelum soal pindah agama, Salmafina juga menghebohkan publik saat menikah muda dengan hafiz Alquran, Taqy Malik. Pernikahannya cuma bertahan beberapa bulan dan dia menanggalkan hijabnya.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...