Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Nasir Nurdin, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 6 Desember 2021 episode 31 Tahun ke II dengan tema: Setelah Berhasil Direbut, Mau dibawa Kemana PWI Aceh?, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Salihin Akan Berikan Uang Pembinaan Bagi Atlet ISSI Bener Meriah Jika Raih Juara I di Pra PORA.

istAtlet ISSI Bener Meriah berasama Salihin anggota DPR Aceh
A A A

BENER MERIAH – Atlet putra dan putri cabang olahraga ( Cabor ) Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI ) Kabupaten Bener Meriah, yang akan mengikuti Pra PORA III di Banda Aceh disambut anggota DPR Aceh Salihin.

Bahkan, Politis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berjanji akan memberikan uang binaan  untuk setiap kelas yang dapat jika meraih juara I sejumlah empat juta rupiah.

“Insyaallah, saya akan memberi uang pembinaan empat juta untuk setiap kelas kalau atlet ISSI Bener Meriah dapat meraih juara I dalam Pra PORA ini,”kata Salihin kepada media ini via selulernya.

Salihin berharap atlet putra dan putri ISSI Bener Meriah itu dapat menjaga kesehatan, dan stamina, agar dalam pertandingan nanti dapat meraih hasil yang maksimal.

Ia juga menekankan kepada Ketua rombongan agar selalu menjaga dan memperhatikan atletnya. “Kalian adalah merupakan utusan kabupaten Bener Meriah, yang akan memperebutkan tiket untuk menuju PORA tahun 2022, untuk itu jaga kesehatan, stamina dengan baik,” pinta Salihin.

Sementara itu, Sekretaris ISSI Bener Meriah mengucapkan terimakasih kepada Salihin yang telah menyambut rombongannya di Kute Reje ( Banda Aceh).

“Alahamdullliah, kita disambut baik oleh anggota DPR Aceh, Salihin. Dia juga memberikan motivasi kepada para atlet untuk berjuang secara maksimal dalam meraih tiket PORA yang akan digelar di Pidie,”ungkap Dayat

Dayat merincikan, adaput atlet Putra  yang akan diturunkan diantaranya,  Afdal Zikri yang turun dikelas Individual road race, kelas team road race,cross country, dan kelas individual downhill. Selanjutnya, Sudarmanto yang akan berlomba di kelas individual road race, kelas  team road race, cross country, dan BMX cross,

Ahmad Qaidi Tahrizi di kelas, cross country, kelas team BMX, dan kelas BMX cross. Dikelas Individual road race, team road race, individual downhill, BMX cross kita juga menurunkan Eka Safitri. Jelas Dayat.

Sementara untuk atlet putri, Winka Afdila mengikuti kelas, individual road race, individual downhill, team road race, team, road race, team BMX. Sementara Vira Akmalia mengikuti kelas BMX cross, team cross country relay, cross country, team road race.

Sedangkan Nabila Sara Diwa main dikelas, individual road race, team road race, individual downhill,team BMX. Dan Dini Amelia akan ikut juga dikelas, individual road race, team road race, dan team BMX. Sebut Dayat. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...