Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sah, Khairuddin Jabat sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Utara

Said AqilKhairuddin ST dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Utara sisa masa jabatan Tahun 2019-2024.
A A A

ACEHIMAGE.COM -  Khairuddin ST dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Utara sisa masa jabatan Tahun 2019-2024. Pelantikan dalam rapat paripurna ke 11 DPRK Aceh Utara sidang 2022 di gedung setempat. Selasa, 19 Juli 2022.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRK Aceh Utara Arafat yang didampingi Wakil Ketua I Hendra Yuliasyah, Wakil III Ketua Misbahul Munir, turut hadir Pj Bupati  Azwardi Abdullah, Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon dan Para Anggotan Dewan, para kepala SKPK, para camat serta puluhan tamu undangan lainya.

Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat menyampaikan, dengan telah dilantik Khairuddin sebagai Wakil ketua selaku pimpinan wakil ketua mengucapkan selamat bertugas. Semoga DPRK kedepan lebih baik lagi dan bermartabat serta keberadaan saudara Khairuddin disamping kami dapat memberi nuasa baru dalam meningkatkan kinerja di lembaga dewan ini.

"Selama bekerja, mari sama sama memberikan pengabdian kepada bangsa, negara dan agama, khususnya kepada masyarakat di kabupaten aceh utara yang kita cintai ini. Mudah-mudahan dengan tekad dan kesungguhan dari semua pihak, insyaAllah tugas berat yang dibebankan oleh rakyat kepada kita, akan dapat kita jalan dengan sebaik-baiknya," tutup Arafat.

Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah dalam sambutannya mengatakan, tugas tugas yang diembang anggota dewan saat ini sangat banyak khususnya dalam menjalankan tugas-tugas legislasi, pengawasan dan penganggaran dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat aceh di bumi Malikussaleh ini.

Sambungnya, oleh karena itu ia mengingatkan untuk menjadikan jabatan itu sebagai suatu amanah untuk menampung aspirasi dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat merupakan barometer terhadap kesuksesan penyelenggaraan roda pemerintahan daerah.

Untuk itu, kata Pj Bupati Aceh Utara, dalam Kesempatan ini dirinya mengajak untuk bekerja ikhlas dan bekerja tuntas untuk melaksanakan pembangunan dan melaksanakan roda pemerintahan di kabupaten aceh utara untuk secepatnya mewujudkan masyarakat yang lebih maju dan sejahtera.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak Khairuddin, selamat menjalankan tugas. Dan terimaksih saya ucapkan kepada almarhum bapak Mulyadi atas dedikasi selama almarhumah masih menjabat sebagai wakil ketua DPRK," ucap Pj bupati dalam sambutannya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...