Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Sadis, Seorang Anak  Di Bener Meriah Tega Aniaya Ibu Kandungnya Menggunakan Pisau

Humas Polres Bener MeriahTersangka aniaya ibu kandung diamankan
A A A

BENER MERIAH - Seorang anak di Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah tega menganiaya ibu kandungnya dengan menggunakan pisau.

Akibat perbuatan sadis tersangka F 30 tahun, Rukiyah ibu kandung tersangka alami luka  bacok di bagian punggung belakang, bahu, kepala, telapak tangan sebelah kanan dan bagian wajah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril saat dikonfirmasi acehimage.com, Sabtu, 13 November 2021 membenarkan peristiwa itu.

“Ia benar, tadi pagi sekitar pukul 06.00 wib telah terjadi penganiayaan berat yang dialami seorang ibu di Kampung Blang Rakal yang dilakukan oleh anak kandungnya," kata Ipda Dasril.

Untuk saat ini, korban telah dirujuk ke rumah Sakit Fauziah Bireuen guna mendapat perawatan intensif. Ujar Dasril.

Sedangkan tersangka, F telah diamankan sekira pukul 09.00 wib tadi pagi di kebun warga sekitar. "Personel Polsek Pintu Rime Gayo dan masyarakat Kampung Blang Rakal  melakukan penyisiran terhadap tersangka, dan tersangka berhasil ditangkap di kebun warga," jelas Dasril.

Untuk saat ini, tersangka sedang dimintai keterangan di Polsek Pintu Rime Gayo, dan akan segera kita limpahkan ke Polres Bener Meriah. Ujar Dasril.

Menurut Dasril, selama ini tersangka memang sering mengamuk, dan cekcok dengan orang tuanya diduga tersangka mengalami gangguan jiwa. Namun untuk memastikannya tersangka harus diperiksa kejiwaannya oleh ahlinya.

Untuk motion nya sendiri secara pasti kita belum tahu, namun kasus ini akan tetap didalami.

Dasril menuturkan kronologis kejadian, sekira pada pukul 05.40 wib, Rukiah (Korban ) sedang berada di kamar mandi, lalu tiba-tiba F datang dari arah belakang langsung menikam korban dengan menggunakan pisau.

Kemudian, korban menjerit, mendengar  jeritan tersebut tetangga korban, H Anwar dan Muhammad mendatangi rumah korban dan langsung masuk menolong korban yang sudah bersimbah darah.

Saat itu, Anwar melihat tersangka memegang senjata tajam berupa pisau dan langsung merebutnya  sehingga tersangka tersudut di kamar mandi.

"Anak korban bersama tetangga datang untuk menolong korban, dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Blang Rakal. Namun,sekira pukul 08.00 setelah jalani perawatan intensif korban dirujuk ke RS Fauziah Bireuen," papar Dasril.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...