Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Saat Barcelona ‘Berdarah-darah’

APBarcelona menang tipis 1-0 dari Real Sociedad di lanjutan Liga Spanyol.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Barcelona menang tipis 1-0 dari Real Sociedad di lanjutan Liga Spanyol. Laga berjalan keras, sampai empat pemain Barca meninggalkan lapangan dengan terpincang-pincang!

Barcelona bertamu ke kandang Real Sociedad pada Jumat (22/4) dini hari WIB. Tiga poin diamankan lewat gol semata wayang Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-11.

Hasil itu membuat Barcelona naik ke peringkat kedua Klasemen Liga Spanyol sementara dengan koleksi 63 poin. Minus 15 poin dari Real Madrid di puncak.

Dalam laga tersebut, Real Sociedad tampil galak. Tuan rumah tak segan bermain keras!

Tercatat, 12 pelanggaran dilakukan Rafinha dkk selama 90 menit dengan satu kartu merah. Celakanya, tiga bek Barcelona sampai harus ditarik keluar karena cedera!

Dilansir dari Marca, tiga bek Barca itu adalah Dani Alves, Ronald Araujo, dan Gerrard Pique. Alves sampai jalan keluar lapangan dengan pincang dan Araujo sampai harus dikompres dengan es kaki kanannya.

Gelandang tengah Barcelona, Gavi juga kesakitan saat meninggalkan lapangan seusai wasit meniup peluit panjang. Real Sociedad memang bermain keras, tapi tidak berujung kasar dan tanpa ada drama ribut-ribut di lapangan.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memuji penampilan pasukannya. Walau mereka, harus 'berdarah-darah'.

"Real Sociedad sebenarnya bermain lebih baik. Kami harus menderita dan harus berjuang sampai menit akhir," terang Xavi.

"Kami harus tampil habis-habisan demi menjaga tempat di Liga Champions musim depan," tutupnya.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...