Pimpinan Pesantren Darul Mujahiddin Kota Lhokseumawe, Tgk Muslim At Thahiri menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 18 Agustus 2022 episode ke 104 Tahun ke II dengan tema: Festival Ekonomi Syariah Yang Tidak Syariah, Masyarakat Kecam Bank Indonesia? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Rumah Salpian Warga Bintang Berangun Ludes Terbakar

IstRumah Salpian saat terbakar
A A A

ACEHIMAGE.COM – Kebakaran menghaunguskan  satu unit rumah di Kampung Bintang Berangun, dusun Wur Lah, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Rumah yang berkontruksi kayu itu diketahui milik Salpian, 45 tahun. Peristiwa kejadian itu sekira pukul 12.00 WIB. Jumat, 24 Juni 2022.

“Dua unit mobil pemadam kebakaran kita turunkan untuk memadamkan api yang melalap rumah Salpian,”kata Kalak BPBD Bener Meriah melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Anwar Sahdi, Sabtu, 25 Juni 2022.

Menurut Anwar, dari informasi diperoleh pemilik rumah merupakan ODGJ. Dan kita belum tau api yang membakar rumah Salpian bersumber dari mana.

Anwar Berharap, masyarakat waspada dan memastikan kompor serta listrik aman saat meninggalkan rumah. Pintanya.

Sementar itu, Danpos 04 Pemadam Kebakaran, Zikra saat dikonfirmasi mengatakan, kurang lebih selama 1 jam pihaknya menangani kebakaran tersebut. Dengan menerjunkan Damkar dari Posdam 02 Lampahan dan Posdam 02 Blang Rakal.

“Alhamdilillah tidak ada kendala dalam melakukan pendinginan, sebab masyarakat setempat sangat respon terhadap petugas,”ujarnya.

Zikra menambahkan, selain dibantu oleh masyarakat, Pihak TNI dan Polri juga bahu membahu membantu memadamkan api agar kebakaran tidak meluas. Pungkasnya.[]

Komentar

Loading...