Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Rumah Pimpinan Pesantren Dilempari Bom Molotov

SupriadiKepolisian Resor (Polres) Aceh Barat terus melakukan penyelidikan terkait dengan pelemparan bom molotov di rumah Ustadz Abdulah Atip Setiawan pimpinan pondok pasantren Majelis Baca Iqra’ (MBI) yang berada di Jalan Purnama Desa Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan pada Selasa, 17 Mei 2022 sekira pukul 10.00 WIB.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat terus melakukan penyelidikan terkait dengan pelemparan bom molotov di rumah Ustadz Abdulah Atip Setiawan pimpinan pondok pasantren Majelis Baca Iqra’ (MBI) yang berada di Jalan Purnama Desa Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan pada Selasa, 17 Mei 2022 sekira pukul 10.00 WIB.

Kepala Polres Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Pandji Santoso mengatakan dirinya telah perintah anggotanya untuk melakukan pemeriksaan seluruh barang bukti serta sejumlah saksi.

"Saya sudah perintahkan anggota untuk memburu pelaku, dan memeriksa semua barang bukti dan rekaman CCTV [Circuit Closed Television] yang ada di kawasan setempat," ucap Kapolres Aceh Barat.

Kapolres juga meminta warga untuk tenang, polisi akan segera mengungkap pelaku teror pelemparan bom molotov terhadap rumah pimpinan pesantren tersebut.

Ia juga mengaku dalam mengungkap pelaku yang melakukan teror dengan bom molotov tersebut telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

"Warga kita minta untuk tenang, sejumlah barang bukti telah kita amankan, dan tiga orang saksi sedang kita periksa," tegas Kapolres Aceh Barat.[]

 

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...