Bantuan Jaring ikan bersumber APBK tahun anggaran 2020 senilai Rp 1,4 Miliar yang diserahkan untuk kelompok nelayan kakap putih Kecamatan Seuneddon Kabupaten Aceh Utara diduga bermasalah. Mencuatnya aroma bermasalah bantuan jaring ikan untuk para nelayan tersebut, berdasarkan informasi yang diterima media ini dari kalangan masyarakat. “Bantuan jaring ini sudah diserahkan kepada nelayan sebanyak 144 orang dari jumlah usulan 166 orang, karena dipangkas anggaran faktor pandemi, maka yang mendapat bantuan 144 orang. Berupa bantuan lima lembar jaring, 30 kg timah pemberat dan pelampung jaring,” jelasnya Kamis (21/01/2021).

Rumah Millen Cyrus Digeledah Polisi

Detik.comMillen Cyrus atau Millendaru saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.
A A A

JAKARTA - Millen Cyrus ditangkap polisi karena mengonsumsi narkoba jenis sabu. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap keponakan Ashanty itu.

Pemeriksaan tidak hanya dilakukan di kantor polisi terhadap tersangka. Polisi juga melakukan penggeledahan ke rumah Millen Cyrus.

"Sudah selesai, nanti kami cek dulu hasilnya bagaimana," ujar AKBP Ahrie Sonta di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

Millen Cyrus mengaku sabu tersebut memang miliknya. Kepada polisi, ia mengaku baru beberapa kali menggunakan narkoba tersebut.

Dalam pengakuannya, Millen Cyrus mengaku menggunakan barang terlarang itu di berbagai tempat. Mulai dari Jakarta hingga Bali.

"Kemarin di hotel, di Bali kemudian di Jakarta juga ada," ujar AKBP Ahrie Sonta.

Ternyata tak hanya sabu saja yang ditemukan oleh polisi. Ada minuman keras juga bermerk Black Label yang turut diamankan.

"Minuman keras (ada di situ) tapi dari pemeriksaan awal hanya menggunakan sabu dan minuman ada di sana," tandas AKBP Ahrie Sonta.

Millen Cyrus mengaku bersalah atas kejadian tersebut. Ia meminta maaf kepada banyak pihak sambil menangis.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu. Buat teman-teman media, saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman saya. Dan terima kasih untuk bapak Kapolres, pak Kasat dan semua tim," kata Millen Cyrus di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

"Saya salah, saya memakai. Saya nyesal. Saya meminum alkohol dan memakai barang juga, saya salah banget. Pokoknya untuk semuanya jangan ditiru, pokoknya jauhin narkoba. Terima kasih," tutupnya menangis kejar.

Seperti diketahui, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu ditangkap oleh satuan narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Minggu, 00.05 WIB dini hari. Ia diamankan bersama seorang pria berinisial JR di sebuah kamar hotel di bilangan Jakarta Utara.

Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti berita 0,3 gram sabu sisa pakai beserta alat hisapnya. Millen Cyrus pun dinyatakan positif narkoba saat dites urine.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...