Pimpinan Pesantren Darul Mujahiddin Kota Lhokseumawe, Tgk Muslim At Thahiri menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 18 Agustus 2022 episode ke 104 Tahun ke II dengan tema: Festival Ekonomi Syariah Yang Tidak Syariah, Masyarakat Kecam Bank Indonesia? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Empoli Vs Milan:

Rossoneri Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

Getty ImagesAC Milan bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Empoli
A A A

ACEHIMAGE.COM — AC Milan memburu tiga angka saat menghadapi Empoli. Mereka bertekad kembali ke jalur kemenangan yang gagal diraih dalam dua laga sebelumnya.

Milan gagal menang dalam dua laga terakhir. Rossoneri tertahan 1-1 oleh Udinese lalu kalah 0-1 dari Napoli.

Hasil ini bikin Milan yang sempat memuncaki klasemen harus merosot ke urutan keriga. Il Diavolo mengumpulkan 39 poin dari 18 laga. Poin Milan sama dengan Napoli di urutan kedua dan terpaut empat angka dari Inter di puncak klasemen.

Dalam situasi seperti saat ini, Milan harus bertandang ke markas Empoli, Stadio Castellani, dalam laga pekan ke-19 Liga Italia, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, memburu tiga angka di laga ini demi bisa membawa timnya kembali ke jalur kemenangan. Ia yakin Milan bakal mampu melakukan hal tersebut berkaca dari performa di laga melawan Napoli.

Menurut Pioli, Milan tampil cukup baik saat menghadapi Il Partenopei. Mereka tumbang bikin kesalahan di momen krusial pada laga tersebut.

"Saya pikir itu benar, ketika hasil yang inginkan tidak datang itu membuat kami menjadi kurang tenang daripada ketika semuanya berjalan baik. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan, dan besok, tiga poin akan sangat penting untuk itu," ujar Pioli dikutip dari situs resmi Milan.

"Saya cukup berpengalaman untuk memahami ini bahwa tak boleh ada usaha yang setengah-setengah, dan hasil yang berbicara. Saya pikir tim bermain bagus pada hari Minggu, mengambil beberapa risiko. Kami membuat beberapa kesalahan di periode terakhir pertandingan yang menghentikan kami dari mendapatkan hasil yang kita inginkan," jelasnya.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...