Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Fans MU Terbelah:

Ronaldo di-Boo, tapi Juga Dapat Chant Dukungan

IstimewaCristiano Ronaldo
A A A

ACEHIMAGE.COM - Fans Manchester United terbelah memandang Cristiano Ronaldo saat jumpa Brighton & Hove Albion. Beberapa menyorakinya, sedangkan yang lain tetap beri dukungan.

MU tumbang 1-2 dari Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada laga pekan pertama Liga Inggris 2022/2023, Minggu (8/8/2022) malam WIB. Setan Merah tertinggal dua gol lebih dulu akibat brace dari Pascal Gross di babak pertama. Gol bunuh diri Alexis Mac Alisster pada menit ke-68 gagal menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Pada pertandingan ini, manajer anyar MU, Erik Ten Hag bermain tanpa penyerang murni di awal laga usai Anthony Martial absen akibat cedera. Ia memilih membangku cadangkan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo datang ke laga ini dengan dibumbui kabar hasratnya untuk meninggalkan Old Trafford karena ingin bermain di Liga Champions. Ia juga sempat melewatkan beberapa laga pramusim MU dengan alasan menyelesaikan masalah keluarga di Portugal.

Namun, beberapa fans menilai tindakan CR7 tersebut berkaitan dengan keinginannya hengkang dari MU. Tak ayal, beberapa fans MU tak senang dengan sikap Ronaldo tersebut.

Situasi ini membuat beberapa fans MU tampak menyoraki Ronaldo kala menuju lapangan untuk pemanasan sesaat sebelum laga menghadapi Brighton. Terdengar sorakan "boo" untuk pemain asal Portugal tersebut dalam video yang diunggah di media sosial MU.

Meski demikian, tak semua fans MU menunjukkan ketidaksukaan pada Cristiano Ronaldo. Sebagian fans MU lainnya tetap memberikan chant dukungan kepada penyerang 37 tahun tersebut.

Ronaldo sendiri baru dimainkan Ten Hag pada menit ke-53 menggantikan Fred. Ia tak banyak memberikan perubahan kepada penampilan The Red Devils dengan hanya bikin satu tembakan.

Di media sosial, fans MU juga tampak terbelah melihat sosok Ronaldo saat ini di MU. Beberapa menilai Ronaldo layak mendapat cemoohan, sedangkan yang lainnya mengecam sikap fans yang menyoraki Ronaldo. Ronaldo dianggap mereka tak layak diperlakukan seperti itu mengingat kontribusi besar yang diberikannya untuk MU sebelumnya.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...