Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Arsenal Vs MU:

Ronaldo Comeback, Ancaman untuk The Gunners!

Getty ImagesCristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Manchester United menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford pada Desember lalu
A A A

ACEHIMAGE.COM - Cristiano Ronaldo akan kembali memperkuat Manchester United usai absen melawan Liverpool.

Kembalinya Ronaldo bisa jadi kabar buruk untuk Arsenal.
Ronaldo absen saat MU kalah telak 0-4 di Anfield dalam lanjutan Premier League, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Bintang asal Portugal itu harus mendampingi keluarnya usai putranya yang baru lahir meninggal dunia.

MU selanjutnya akan tandang ke markas Arsenal. Laga Arsenal vs MU akan digelar di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

Ronaldo diperkirakan akan comeback di pertandingan ini. Mantan pemain Juventus itu terlihat berlatih di Carrington pada Kamis (21/4/2022) pagi waktu setempat.

Ronaldo merupakan mimpi buruk untuk Arsenal. Dia sudah mencetak enam gol dalam tujuh penampilan terakhirnya melawan Arsenal di semua kompetisi.

Terakhir, Ronaldo mencetak dua gol saat MU menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford pada Desember lalu. Ronaldo juga mencetak dua gol dalam lawatan terakhirnya ke Emirates Stadium di semifinal Liga Champions 2009.

Arsenal dan Manchester United sama-sama sedang mengejar empat besar. Arsenal ada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 57 poin dari 32 laga, unggul tiga angka atas MU.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...