Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Roda Belakang Lepas Mobil Carry Terjun Ke Jurang Sedalam 50 Meter di Bener Meriah

Dok wargapotretan mobil yang terjatuh ke jurang di Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebuah mobil mini bus jenis Cerry Futura yang dikendarai Arsaludin, 62 tahun warga Kampung Arul Gading, Kecamatan Pintu Rime gayo, Kabupaten Bener Meriah jatuh ke dasar jurang sedalam 50 meter.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Gemasih, Kecamatan Pintu Rime Gayo tepatnya lewat totor Besi, Sabtu, 25 Juni 2022 17.02 WIB.

“Sekira pukul 16.30 WIB tadi, melaju mobil Carry dengan Nomor Polisi BL 1589 ND dari Kampung Ronga-Ronga menuju Kampung Arul Gading. Saat dalam perjalanan sopir kehilangan kendali dan tidak fokus mengendarai kendaraanya karena roda belakang sebelah kiri mobilnya terlepas dari ikatan mur peleknya sehingga mobil itu oleh kesebelah kiri dan terjatuh ke jurang sedalam 50 meter,”kata Kasat Lantas Polres Bener Meriah, AKP Dewi Maulidar S Sos, saat dikonfirmasi, Sabtu, 25 Juni 2022.

Mobil yang dikemudikan Arsaluddin tersebut, membawa empat orang cucunya diantaranya, Rizka Wahyuni, 14 tahun, Mulya Rizki, 14 tahun, Sandi, 10 tahun, dan Refaldi Syahputra, 9 tahun keempat cucunya tersebut berstatus pelajar. Ungkap AKP Dewi.

Dalam peristiwa ini, Arsaludin mengalami luka-luka lecet di bagian leher, tangan dan kaki. Sedangkan Rizka Wahyuni mengalami luka lecet dibagian kaki sebelah kiri, Mulya Rizki mengalami lecet di bagian belakang leher, dan Sandi keluhkan nyeri dibagian dada (syok )

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tunggal itu, namun kerugian yang dialami korban ditaksir sebanyak Rp. 18 juta rupiah karena mobil itu mengalami rusak berat,”ujarnya.

Untuk saat ini, petugas telah mengevakuasi korban ke Puskesmas Singah Mulo. Tutup AKP Dewi.[]

Komentar

Loading...