Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Rochimah dan Anak Syok Kiwil Nikah Lagi

ISTIMEWAIni istri baru Kiwil, Venti Figianti
A A A

JAKARTA - Kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti rupanya tidak diketahui oleh keluarga Rochimah. Istri pertama Kiwil dan anak-anaknya itu syok ketika mendengar kabar tersebut.

Ketika detikcom mencoba menghubungi Rochimah melalui sambungan telepon, ia mengangkat telepon dengan mengucapkan salam. Namun gaya bicara Rochimah terdengar berbeda. Suaranya bergetar seakan menahan tangis.

"Assalamualaikum," kata Rochimah kepada detikcom, Jumat (23/10/2020) malam.

Sontak setelah salam tersebut dijawab, suara Rochimah hilang. Beberapa kali dipanggil, Rochimah tidak menjawabnya.

Tak lama telepon tersebut diambil alih oleh seorang pria. Ternyata ia adalah Razwildan Arnanda Delta, anak ketiga dari pernikahan Kiwil dengan Rochimah.

Detikcom langsung memperkenalkan diri kepada Razwildan Arnanda Delta. Kami pun hendak bertanya seputar kabar pernikahan ayahnya dengan Venti Figianti.

Sayangnya, Razwildan Arnanda Delta masih enggan untuk menanggapi kabar tersebut. Keluarganya masih syok karena baru mengetahui Kiwil menikah lagi.

"Untuk saat ini belum ada klarifikasi ya, soalnya ya keluarga kita juga baru tahu jadi mohon maaf kita nggak bisa beri klarifikasi untuk hari ini. Maaf ya. Ini juga baru tahu juga," pungkas Razwildan Arnanda Delta.

Pernikahan Kiwil dan Venti Figianti terjadi pada Rabu 21 Oktober 2020 secara siri. Pernikahan siri tersebut berlangsung di kawasan tempat tinggal Venti Figianti di Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat.

Menurut keterangan warga sekitar ketika detikcom menyambangi lokasi, Kiwil sudah ada di sana sejak dua hari sebelum tanggal pernikahan sirinya. Seorang warga memberikan keterangan bahwa Kiwil menikah pukul 4 sore pada hari Rabu.

"Iya (benar), nikahnya hari Rabu jam 4 sore," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, kepada detikcom.

Kiwil memberikan mahar dua gram emas dan seperangkat alat salat sebagai mahar pernikahan.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...