Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dirumorkan Jadi Pelatih Barcelona

Roberto Martinez: Mungkin Saja!

Detik.comRoberto Martinez masuk sebagai kandidat pelatih Barcelona. (Foto: Reuters)
A A A

JAKARTA - Roberto Martinez salah satu pelatih yang dirumorkan bakal melatih Barcelona. Martinez pun menyebut bahwa apapun bisa terjadi di masa depan.
Barcelona sedang krisis kemenangan di bawah arahan Ronald Koeman. Dari lima laga terakhir di semua ajang, cuma ada satu kemenangan yang didapat Barcelona, sisanya berakhir dengan dua imbang dan dua kekalahan.

Teranyar, Barcelona kalah 0-3 dari Benfica di ajang Liga Champions. Hal itu membuat kursi kepelatihan Koeman makin panas.

Barcelona dikabarkan siap mendepak Koeman usai laga melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano dalam lanjutan LaLiga, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Kemenangan disebut-sebut tidak bisa menyelamatkan nasib Koeman.

Xavi Hernandez dan Roberto Martinez sudah dimasuk bursa pengganti Koeman sejak beberapa pekan lalu. Baru-baru ini muncul nama Andrea Pirlo dan Antonio Conte sebagai calon pengganti.

Martinez, yang sedang bertugas sebagai pelatih Timnas Belgia, bicara soal rumor menuju Barcelona. Dia menegaskan bahwa apapun bisa terjadi di masa depan.

"Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Saya bangun setiap pagi sebagai pelatih Belgia sampai hari terakhir kontrak saya, tetapi saya menyadari bahwa banyak keadaan dapat muncul seiring perjalanan," kata Martinez seperti dikutip dari Marca.

"Sama sekali tidak ada. Belum ada kontak (dengan Barcelona). Dasar persahabatan saya dengan Jordi Cruyff (asisten direktur olahraga Barcelona) adalah kami memisahkan kehidupan pribadi dan profesional," Martinez mengungkapkan.

"Saya tidak pernah bertanya kepada Jordi tentang situasi saya di Barcelona. Saya pikir dia juga tidak memiliki peran untuk menunjuk pelatih baru," tegasnya.

Martinez beberapa pekan lalu juga sempat bicara soal rumor ke Barcelona. Mantan pelatih Everton itu menilai bahwa rumor pemecatan hal yang wajar di saat hasil-hasil buruk datang.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...