Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Polisi

Ringkus Warga Mangku yang Diduga Miliki Sabu dan Ganja

SamsuddinSatnarkoba Polres Bener Meriah meringkus MR (27) warga Kampung Mangku, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.
A A A

Kita melakukan penangkapan terhadap MR diduga pelaku penyalah gunakan narkotika jenis sabu berkat informasi dari masyarakat

AKBP. Pol. Agung Surya Prabowo, S.I.K Kapolres Bener Meriah

ACEHIMAGE.COM — Satnarkoba Polres Bener Meriah meringkus MR (27) warga Kampung Mangku, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

MR diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu. Ia ditangkap pihak kepolisian sekira pukul 20.00 wib Sabtu malam, 25 Desember 2021.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Bener Meriah, Iptu Radius Sianturi SH membenarkan Ikhwal penangkapan MR.

"Kita melakukan penangkapan terhadap MR diduga pelaku penyalah guna narkotika jenis sabu berkat informasi dari masyarakat," kata Sianturi

Sianturi menjelaskan, dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu seberat bruto 0,48 gram yang dimasukan dalam plastik transparan.

Selan itu, barang bukti yang diamankan diantaranya, satu bungkus plastik transparan berukuran kecil yang di duga berisikan narkotika jenis ganja dengan berat bruto 5,26 gram.

"BB lainnya, satu buah alat hisap/bong yang terbuat dari botol minuman plastik, satu buah korek api, satu buah sendok yang terbuat dari pipet, satu buah kaca pirex, satu buah kompor yang terbuat dari timah rokok, dua bungkus plastik transparan yang berisikan plastik paket, lima lembar kertas paper merek wayang, satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna merah putih dengan nopol BL 4290 DAM dan uang senilai Rp202.000," ungkap Sianturi.

Menurut Kasat Narkoba itu, MR dan barang bukti telah diamanatkan di rutan Polres Bener Meriah. "Jika terbukti bersalah pelaku akan di jerat dengan pasal 112 ayat 1 dan pasal 111 ayat 1 dan UU 35 THN 2009 dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun," tutup kasat Narkoba.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...