Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Polisi

Ringkus Dua DPO Maling Mesin Potong Rumput di Permata

For acehimage.comDua warga Kampung Ramung Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah yang sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) akhirnya diringkus polisi.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Dua warga Kampung Ramung Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah yang sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) akhirnya diringkus polisi.

Keduanya yakni IR (24) dan R (21) merupakan DPO pencuri mesin pemotong rumput dan mesin pompa air milik Ramli (38).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto dalam keterangan tertulisnya , Selasa, 9 Agustus 2023 menyampaikan, aksi kedua warga Ramung Jaya itu terjadi pada 10 Mei 2022 lalu.

"Keduanya mencuri mesin pemotong rumput dan pompa air milik Ramli di kebun milik korban di Kampung Temas Mumanang, Kecamatan Permata," kata Indra Novianto.

Keduanya, sempat kabur dan di tetapkan sebagai DPO dan ditangkap kemarin (Senin, 8 Agustus 2022).

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti berupa satu unit mesin potong rumput merek Tanika dan satu unit mesin pompa air merek Honda Plafon.

"Sekarang pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Bener Meriah untuk menjalani proses hukum. Pelaku akan disangkakan Pasal 363 junto Pasal 362 KUHP," Pungkas Indra Novianto.

Komentar

Loading...