Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Gegara Pulsa Rp100 Ribu

Remaja di Bener Meriah Sebar Foto Syur Kekasihnya di Medsos

NETIlustrasi
A A A

BENER MERIAH – Polres Bener Meriah mengamankan seorang pemuda yang berinisial YD (19). Pelaku diamankan oleh pihak kepolisian akibat membagikan foto bugil kekasihnya ke media sosial.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengatakan pelaku diduga sakit hati pada pacarnya yang berinisal AU (19) yang merupakan warga Bener Meriah karena tidak mau memberikan pulsa senilai Rp100.000.

Sementara Pelaku, juga merupakan Warga Kabupaten Bener Meriah.

"Lantaran sakit hati karena tidak mau diisikan pulsa, pelaku menyebar foto bugil kekasihnya di akun media sosial milik pelaku dengan tujuan agar korban malu," kata Siswoyo, Rabu (2/12/2020).

Dari keterangan yang diperoleh, lanjut Siswoyo, selama pasangan ini menjalin asmara memang ada beberapa kali korban mengirim foto yang tidak senonoh kepada pelaku melalui akun media WhastApp (WA) atas permintaan pelaku.

"Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 27 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar rupiah,"pungkas Siswoyo.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...