Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Nikita Mirzani

Rela Habiskan Rp25 Juta Sebulan untuk Perawatan Organ Intim

IstimewaNikita Mirzani
A A A

ACEHIMAGE.COM - Nikita Mirzani tak tanggung-tanggung untuk menggelontorkan biaya fantastis demi kesehatan organ intimnya. Bahkan dia rela menghabiskan hingga puluhan juta dalam sebulan untuk perawatan. "Sebulan kalau bagian 'bawah' itu sekitar Rp 25 juta, sebulan sekali atau dua kali.

Gue rawat tergantung pemakaian," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022).

Sebagai perempuan yang sudah melahirkan, Nikita menilai organ kewanitaan harus selalu dijaga. Ibu tiga anak ini pun mewajibkan perawatan khusus setiap bulannya. "Kalau organ intim memang selalu. Sebulan sekali harus. Pertama gua udah melahirkan, jadi harus di rawat," kata aktris Comic 8 ini.

Nikita kemudian menuturkan perawatan dia lakukan untuk organ intim, salah satunya untuk mengencangkan. Hal itu pun dinilai penting jika memiliki pasangan. "Banyak ada yang di laser, dimasukin supaya dalemnya lebih kencang. Cuma enggak semua wanita mementingkan hal itu.

Padahal itu penting banget. Apalagi kalau punya pasangan itu harus," katanya. Meski saat ini belum memiliki pasangan, bukan berarti Nikita cuek dengan bagian organ intim. Sebab menurutnya, hal ini dilakukan untuk kenyamanannya pribadi. "Belum menikah lagi bukan berarti enggak di rawat.

Pokoknya buat semua perempuan tidak atau masih perawan, wajib hukumnya merawat vitalitas kita," kata mantan istri Dipo Latief itu.[]

Komentar

Loading...