Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Peringati Hari Pahlawan

Reje Kampung Se Kecamatan Timang Gajah Dukung Gebrak Vaksinasi

For acehimage.comKapolres Bener Meriah serahkan doorprize pada peserta vaksin
A A A

BENER MERIAH – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, para mukim dan Reje (Kepala Kampung) di Kecamatan Timang Gajah gelar gebrak vaksin massal.

Uniknya, gebrak vaksin yang diselenggarakan Reje Kampung dan mukim se Kecamatan Timang Gajah bekerjasama dengan Polres Bener Meriah  juga menyediakan doorprize kepada peserta vaksin berupa alat-alat pertanian.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan PETA (Pembela Tanah Air), Kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.  Rabu, 10 November 2021.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal SH menyebutkan, kegiatan gebrak vaksin yang dilaksanakan di lapangan PETA Lampahan, mendapat sambutan yang antusias oleh masyarakat sekitar, dan mereka secara sukarela mau disuntik vaksin secara gratis tersebut.

“Warga sangat antusias untuk divaksin, hal itu terlihat dari ramainya masyarakat yang hadir mengikuti vaksin tersebut,” kata Jufrizal.

Dikatakannya, terlaksananya kegiatan gebrak vaksin tersebut merupakan kerjasama pihaknya dengan 3 mukim dan 30 Reje Kampung se-Kecamatan Timang Gajah.

Dengan kegiatan ini, masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dapat difasilitasi sehingga mereka mendapatkan vaksin gratis dari Pemerintah.

Sedangkan untuk tim vaksinator hari ini, tambah Jufrizal, terdiri dari Urkes Polres Bener Meriah, Puskesmas Pante Raya dan Dinas kesehatan Kabupaten Bener Meriah.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...