Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Real Madrid Mulai Negosiasi Kontrak Baru Raphael Varane

Getty ImagesBek Real Madrid, Raphael Varane
A A A

MADRID- Kontrak Raphael Varane di Real Madrid akan habis tahun depan. Kini, pembahasan kesepakatan baru sudah dimulai.
Varane menjadi pilar penting Madrid dalam 10 tahun terakhir. Sejak didatangkan dari Lens pada 2011, pemain Prancis itu hampir selalu menjadi pilihan di lini belakang, siapapun pelatih yang menangangi tim.

Kini, Varane sudah punya 352 penampilan bersama Madrid, dengan turut membuat 17 gol. Ia juga menjadi bagian skuat Los Blancos kala memenangi tiga titel Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Bersama Sergio Ramos, Raphael Varane menjadi salah satu bek terbaik dunia yang dimiliki Real Madrid saat ini. Namun, sang pemain bisa saja pergi tahun depan.

Kontraknya, yang terakhir diteken pada 2017, akan habis pada 2022. Artinya, ia tinggal punya masa bermain setahun di Santiago Bernabeu.

Madrid sendiri tentu tak ingin kehilangan Varane, yang usianya masih cukup matang yakni baru 27 tahun. Seperti dilansir Marca, pembahasan kontrak baru pun dimulai raksasa LaLiga itu.

Disebutkan, pembahasan kontrak baru Varane berjalan baik. Jika tak ada aral melintang, maka kesepakatan bisa tercapai secepatnya.

Pembahasan kontrak baru Varane ini, melanjutkan penegasan Zinedine Zidane beberapa waktu lalu. Pelatih Madrid itu menegaskan, bahwa Varane tidak akan dijual.

Maka, klub yang meminati Raphael Varane terancam gigit jari. Klub seperti Juventus dan Manchester United, yang sempat dikaitkan dengan sang pemain, tampaknya harus mencari bek lain untuk diincar.

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...