Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Kejari Bener Meriah dan Aceh Tengah Gelar Pekan Olah Raga

IstPelpasan balon ke udara dalam rangka peringati HBA ke 62 tahun 2022
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah menggelar pekan olahraga bersama.

Pekan olahraga bersama tersebut mempertandingkan sejumlah cabang olahraga diantaranya, Tenis Meja, Badminton, Bola Voli, Futsal dan tarik Tambang yang dipusatkan di Kota Takengon, Aceh Tengah. 16 Juli 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bener Meriah, Agus Suroto SH MH lewat keterangan tertulisnya menyampaikan, kegiatan pekan olahraga bersama tersebut merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi, Koordinasi antara Kejari Aceh Tengah dan Kejari Bener Meriah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membawa dampak yang positif demi jayanya Adhyaksa kedepan. Sebab, selama saya bertugas di Bener Meriah baru kali ini kita laksanakan kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa secara gabungan,” ungkap Agus Suroto.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian olahraga yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Tentu, harapan kita apa yang kita laksanakan tahun ini dapat dilaksanakan tahun depan bahkan tahun-tahun selanjutnya.

Agus menambahkan, sarana yang paling mudah meningkatkan jalinan tali silaturahmi ialah melalui olahraga, selain itu dengan olahraga kita mendapat hidup lebih sehat. Pungkasnya

Senada dengan Kajari Bener Meriah, Kajari Aceh Tengah Yovandi Yazid SH MH juga berharap perayaan hari Bhakti Adhyaksa tahun-tahun berikutnya dapat berkolaborasi antara Kejari Aceh Tengah dan Bener Meriah dengan melaksanakan pekan olahraga bersama sebagai rangkaian kegiatan.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik dalam menjalin silaturahmi antar Kejari Bener Meriah dan Aceh Tengah kedepannya,“ harapnya.

Sebelumnya, ketua Panitia HBA Kejari Bener Meriah, Aulia SH didampingi Rista Zulibar, SH selaku Ketua Panitia HBA Kejari Aceh Tengah menuturkan, tema untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2022 adalah ‘Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi’.

Aulia menerangkan, hari ini merupakan puncak pelaksanaan pekan olahraga yang dilaksanakan di Aceh Tengah. Sedangkan, upacara peringatan HBA ke-62 akan dilaksanakan pada 22 Juli 2022 mendatang bertempat di Kantor Kejari Bener Meriah.

“Nantinya hadiah bagi para pemenang masing-masing cabor yang dipertandingkan akan di bagikan setelah selesai pelaksanaan Upacara HBA,” sebut Aulia.

Dikatakan Aulia, dalam mengikuti pekan olahraga bersama itu, Kejari Bener Meriah mengirimkan dua tim ganda putra untuk tenis meja, dan dua tim ganda putri, sedangkan untuk Badminton kita mengirimkan dua pemain tunggal dua tim ganda Putra dan dua tim ganda putri.

Untuk bola voli, kita mengirimkan klub putra dan putri, dan untuk futsal dua klub, sedangkan untuk tarik tambang juga klub putra dan putri.

“Karena kegiatan ini merupakan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa jadi para atlet/pemain  baik dari Kejari Aceh Tengah maupun Bener Meriah adalah merupakan pegawai masing-masing Kejari,” jelas Aulia.[]

Komentar

Loading...