Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Ratusan Rohingya Terdampar di Pantai Wisata Lhokseumawe

SAID AQIL AL MUNAWARWarga Rohingya kembali terdampar di Lhokseumawe, Aceh
A A A

LHOKSEUMAWE - Ratusan Warga Rohingya kembali terdampar di Provinsi Aceh di Pantai Ujong Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Sekira Pukul 00:40 Wib. Senin (07/08) Dini Hari.

Para Warga imigran yang terdampar ke tepi pantai Lhokseumawe  dengan sebuah kapal kayu ini terdiri dari anak-anak, wanita dan juga pria dewasa. Awalnya Ratusan imigran didaratkan terpisah,

Namun Setelah dilakukan pendataan pihak keamanan dibantu masyarakat setempat. Kini para imigran telah dikumpulkan pada satu lokasi di sebuah meunasah di sekitar pantai.

Hingga saat ini pihak keamanan telah melakukan pendataan terhadap pendatang imigran tersebut Sementara 295 orang. Sementara warga setempat dan sekitar terlihat telah memenuhi lokasi dimana para imigran rohingya dikumpulkan dan ada juga yang memberikan bantuan pokok dan pakaian lainya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...