Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ratusan Raider Akan Ikuti Event Bener Meriah Trail Adventure Pada 11 Juni 2022 Mendatang

IstRapat final penyelengaraan Event BMTA 2022
A A A

ACEHIMAGE.COM – Event Bener Meriah Trail Adventure tahun 2022 rencananya akan diselenggarakan pada 11 Juni 2022 mendatang. Dalam mensukseskan olahraga uji adrenalin itu, pihak penyelenggara dan sejumlah instansi terkait menggelar rapat final event perdana itu.

Rapat yang dihadiri oleh Kadis Pariwisata Bener Meriah, Irmansyah dan Sekretarisnya Ihsa, Sekretaris Dinas Kesehatan Bener Meriah Hasimi, Kapolsek Syiah Utama, Kapolsek Mesidah, Danramil Bandar, Camat Syiah Utama, Reje Kampung Tembolon dan Reje Kampung Perumpakan Benjadi, Ketua Pelaksana dan para raider. Senin, 6 Juni 2022 di kantor Dinas Pariwisata setempat.

Event itu akan dilaksanakan di daerah Kampung Tembolon Kecamatan Syiah Utama, hingga ke Kampung Perumpakan Benjadi, Kecamatan Mesidah. Dengan tima jelajah gunung gajah Uber-Uber.

Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah, Irmansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan event ini perdana dilaksanakan pada tahun 2022 di kabupaten Bener Meriah, Bener Meriah Trail ini akan diikuti ratusan peserta raider baik dari dalam Provinsi Aceh dan luar Aceh.

“Pihak panitia juga menyediakan hadiah menarik mulai dari TV, Sepeda, Kulkas, hingga Sepeda motor. Kita berharap event ini berjalan dengan sukses dan bukan hanya sekedar trail saja namun semakin banyaknya peserta yang hadir dari luar daerah dapat mempromosikan keindahan Bener Meriah keluar,”kata Irmansyah.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Bener Meriah, Hasimi menyampaikan, kesiapan  tim medis untuk mendukung even Bener Meriah Trail Adventure. “Insyaallah tim medis sudah siap mendukung event ini,”sebutnya.

Sedangkan, Alvin ketua tim pelaksana event mengatakan, pihaknya sebagai panitia koordinasi sudah melaksanakan koordinasi lintas sektor dan kami sebagai pelaksana sudah siap mensukseskan event ini. terang Alvin.[]

Komentar

Loading...