Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ratusan Massa Kembali Demo DPRK Bener Meriah

SamsuddinRatusan massa yang mengatasnamakan Solidaritas Masyarakat Peduli Konsitusi (SMPK) kembali mendemo DPRK Bener Meriah. Senin, 7 Februari 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Ratusan massa yang mengatasnamakan Solidaritas Masyarakat Peduli Konsitusi (SMPK) kembali mendemo DPRK Bener Meriah. Senin, 7 Februari 2022.

Massa yang dikoordinatori oleh Nasri Gayo Ketua LSM Garis Merah, Adi Jablay, Ardiansyah, Safi'i, Agus Arsadi,Arianto, Buyung, Ardiansyah AB.

Dari pantauan media ini, aparat keamanan yang terdiri dari TNI/Polri jajaran Polres Bener Meriah, Satpol PP menjaga ketat gedung DPRK Bener Meriah.

Dalam orasinya, Nasri menegaskan mereka tidak menolak Sarkawi tapi kami tolak konstitusi dan regulasi yang di "sodomi ".

Selain itu, Nasri menduga ada unsur kesengajaan pihak eksekutif untuk menyampaikan surat kepada legislatif terkait kondisi Sarkawi.

Nasri mengultimatum Pemkab Bener Meriah untuk tidak "Memperkosa " konstitusi dan regulasi.

Ratusan massa yang tergabung dalam SMPK itu juga mendesak DPRK untuk segera paripurnakan usulan pemberhentian Sarkawi sebagai Bupati, karena mereka menduga telah terjadi pelanggaran Undang-undang.

Nasri CS juga meminta seluruh anggota DPRK Bener Meriah hadir dan bersuara dalam persoalan tersebut, jangan ada pembiaran pelanggar Konsitusi.

Kehadiran massa itu disambut Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh, Wakil II DPRK Bener Meriah, Anwar, Ketua Komisi A, Abubakar dan sejumlah anggota DPRK lainnya.

Usai menyampaikan orasinya, ratusan massa itu di memasuki ruang sidang DPRK Bener Meriah untuk berdiskusi terkait tuntutan massa.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...