Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Rajut Silaturahmi Polres Bener Meriah Ajak Wartawan Latihan Menembak

For acehimage.comPWI bersama Kapolres Bener Meriah latihan menembak presisi
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dalam rangka merajut tali silaturhami, Polres Bener Meriah gelar latihan menembak bersama sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten penghasil kopi arabika Gayo itu. Latihan tersebut berlokasi di lapangan tembak Polres Bener Meriah. Sabtu, 1 Oktober 2022.

Latihan menembak yang dipandu Club Dinamis presisi shooting club (DPSC) Kabupaten Bener Meriah terlihat penuh dengan suasana keakraban antara Kapolres Bener Meriah, Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kapolsek dan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bener Meriah.

Dalam kesempatan itu, para wartawan diberikan pemahaman cara menggunakan  senjata laras pendek jenis HS, mulai cara memegang, membidik sasaran dan hal-hal lainnya.

“Sebagai pemula, yang perlu dipahami adalah teknik memegang senjata dengan benar, fokus ke sasaran, santai agar kita dapat menguasai emosi dan rasa grogi,”kata AKBP Indra Novianto.

Menurutnya, menembak adalah salah satu olahraga yang cukup menyenangkan. Oleh karena itu pihaknya berencana menggelar latihan secara rutin kedepannya.

Dari pantauan media ini, AKBP Indra Novianto sangat piawai dalam membidik sasarannya, akurasi tembakanya sangat jitu mengenai sasaran.

Ketua PWI Bener Meriah, Mashuri sangat mengapresiasi Polres Bener Meriah yang telah mengajak para wartawan untuk latihan menembak. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan latihan menembak ini, semoga latihan ini menjadi agenda rutin dilaksanakan nantinya,”ujar Mashuri.

Mashuri berharap, melalui kegiatan latihan menembak presisi itu silaturahmi antara jajaran Polres Bener Meriah dengan wartawan yang ada di Bener Meriah semakin meningkat. Pintanya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bener Meriah dan jajaranya yang telah memberikan kesempatan kepada kawan-kawan wartawan untuk berlatih bersama, semoga kemitraan ini selalu berjalan dengan baik bahkan semakin baik kedepan,”harap Mashuri.[]

Komentar

Loading...