Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Jorginho

Raja Penalti Baru Liga Inggris

APJorginho mengukuhkan diri sebagai raja penalti di Liga Inggris. Pemain Chelsea itu, bikin rekor baru, nih!
A A A

ACEHIMAGE.COM — Jorginho mengukuhkan diri sebagai raja penalti di Liga Inggris. Pemain Chelsea itu, bikin rekor baru, nih!

Chelsea menang 3-1 dalam lawatan ke kandang Aston Villa di lanjutan Liga Inggris, Senin (27/12) dinihari WIB. The Blues comeback setelah kebobolan lebih dulu di babak pertama via gol bunuh diri Reece James.

Dua gol Chelsea dicetak Jorginho via titik putih. Satu lagi, dibukukan oleh Romelu Lukaku.

Dilansir dari Squawka, Jorginho mencatatkan rekor baru. Jorginho menjadi pemain Liga Inggris pertama dengan gol penalti terbanyak dalam satu kalender!

Di tahun 2021 ini, Jorginho sudah membukukan 10 penalti. Angka itu lebih banyak dari Steven Gerrard dengan sembilan penalti di tahun 2014 dan Matt Le Tissier dengan jumlah yang sama di tahun 1994.

10 Sepakan penalti Jorginho di Liga Inggris pada tahun 2012 ini seluruhnya masuk dengan sempurna. Rinciannya, empat mengarah ke kanan gawang, satu ke tengah atas, dan lima gol mengarah ke kiri gawang.

Sejak bergabung dengan Chelsea di tahun 2018, Jorginho memang jadi eksekutor utama The Blues.

Tendangan penaltinya juga khas, yakni sedikit melangkah, lompat, dan tendang![]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...