Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

IPSI Bener Meriah

Raih Tujuh Tiket Menuju PORA 2022

For acehimage.comPara pendekar pencak silat Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM — Sebanyak tujuh tiket PORA berhasil diraih pendekar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bener Meriah, setelah menyelesaikan pertandingan dalam Prakualifikasi PORA (Pra PORA ) III yang berlangsung di GOS Gentala Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Hal itu disampaikan Ketua IPSI Bener Meriah, Abu Bakar melalui sekretarisnya Junaidi Arma, Selasa, 23 November 2021 kepada acehimage.com.

Junaidi menyebutkan, adapun tiket PORA yang diraih adalah dari kelas B putra atas nama atlet Tuah Ramadhan, kelas H Putra Fatwa Ramadhan, Kelas B Putri Nur Imana, dan kelas F putri Tasya Hamidah Ginting.

Selanjutnya tiket dari kategori ganda putri, diraih atlet Roslina dan Annisa Lingga, serta tiket dari Kategori regu putra yang diperkuat Rangga, Hadianto, dan Riandi Jaya. Beber Junaidi.

“Atas keberhasilan yang diperoleh ini, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah yang telah memfasilitasi tempat berlatih para team Pra PORA IPSI Bener Meriah di GOR Kejari Bener Meriah,” ungkap Junaidi.

Selain itu, segenap pengurus Pencak Silat Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada KONI Bener Meriah yang telah memberikan dukungan dan semangat kepada atlet-atlet silat dibawah bimbingan IPSI Bener Meriah.

Pada media ini, Junaidi juga menyampaikan para pelatih, untuk pelatih tarung ditangani oleh dirinya ( Junaidi Arma ) bersama Zamhursyah dan Syahdu Ramadhan. Sedangkan pelatih Seni ditangani, Iwan Januar Aramiko, Temas Miko, dan Iklil. Paparnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...