Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Yusri Razali

Raih Penghargaan Komisioner Terkreatif dan Inovatif

For acehimage.comKomisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Yusri Razali, meraih penghargaan kategori Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat KIP Kabupaten/Kota Terkreatif dan Inovatif di Media Sosial.
A A A

Kita siap mewujudkan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024 yang lebih berintegritas dan berkualitas

Yusri Razali, S.Pd.I Komisioner KIP Banda Aceh

ACEHIMAGE.COM - Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Yusri Razali, meraih penghargaan kategori Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat KIP Kabupaten/Kota Terkreatif dan Inovatif di Media Sosial.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komisioner KIP Aceh, Akmal Abzal didampingi Pejabat lainnya pada kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dalam rangka penguatan kelembagaan KIP Aceh dan KIP Kabupaten/Kota dalam menyongsong Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024, di Takengon, Aceh Tengah, Kamis, 2 Juni 2022.

Sesaat setelah menerima penghargaan dari KIP Aceh itu, Yusri Razali, mengatakan untuk menarik minat masyarakat serta meningkatnya partisipasi pada Pemilu dan Pemilihan serentak 2024 nanti, perlu lebih kreatif dan inovatif sesuai dengan perkembangan zaman dalam sosialisasi dan pendidikan pemilih.

"Hal ini penting dilakukan, karena dengan meningkatnya partisipasi pemilih, hasil pemilu akan lebih berkualitas serta legitimasi pemimpin lebih kuat," tegas Yusri.

Selain itu, Yusri Razali menambahkan, informasi demokrasi dan kepemiluan harus terus berkreatifitas dan berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi informasi agar mencegah misinformasi dan miskomunikasi pada masyarakat.

"Penghargaan ini diraih tidak lepas dari dukungan teman-teman Komisioner dan Sekretariat KIP Kota Banda Aceh, serta seluruh Komisioner KIP Kab/Kota se-Aceh, terutama Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat," ujar Yusri.

"Kita siap mewujudkan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024 yang lebih berintegritas dan berkualitas," pungkas Yusri.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...