Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Raffi Ahmad Disebut Tak Pernah Pusing dengan Haters

DETIK.COMRaffi Ahmad
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi salah satu publik figur yang dikenal dengan sosok cukup baik. Hal ini diakui sahabatnya, Okan Kornelius saat dihubungi detikcom, Sabtu (26/10/2019).

Di sisi lain, tentunya ada segelintir orang yang merasa tak senang dengan Raffi Ahmad. Namun dijelaskan Okan, Raffi bukan tipikal orang yang peduli hal tersebut.

"Sekarang gini, semua dalam hidup kalau orang udah sukses pasti ada yang nggak suka. Ada yang sirik. Ada yang ngiri. Itu biasa," sahut Okan.

"Tapi masalahnya si Raffi itu nggak peduli (dengan haters), pokoknya dia melakukan apa yang menurut dia baik. Dia selalu menebarkan kebaikan-kebaikan. Karena kalau mikirin begitu wah gila bisa gila kan," sambungnya.

Masih terkait dengan haters, Okan dan sahabat-sahabat Raffi lainnya akan selalu setia mendampingi jika terjadi sesuatu. Hal ini dikarenakan sikap Raffi yang selalu baik dengan sahabat-sahabatnya.

"Cuma masalahnya si Raffi ini orang baik, jadi banyak temen-temen dia yang melindungin dia. Jadi kalau misalkan ada dia di sakiti orang atau apa, nggak satu dua orang yang ngelindungi dia. Banyak sekali yang belain dia pasti karena dia orang baik," lanjut Okan.

"Dia nggak mikirin, pokoknya orang jahat pun sama dia baik, di baikin sama dia. Itu Raffi tuh," tukas Okan.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...