Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

PWI Aceh: Bersama Pers Kita Bisa

ISTIMEWAKetua PWI Aceh Tarmilin Usman
A A A

BANDA ACEH - Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman berharap dalam momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 semoga dapat bangkit dari pandemi COVID-19.

Ini disampaikan oleh Tarmilin saat pembawa acara secara nasional meminta beberapa perwakilan Provinsi di tanah air untuk menyampaikan harapan.

"Kita mulai dari Aceh," kata pembawa acara, Selasa (9/2/2021) yang disiarkan secara virtual.

Lantas, Ketua PWI Aceh menyampaikan harapannya secara singkat.

"Bersama Pers kita bisa dan bangkit dari pandemi," ujar Tarmilin.

Untuk diketahui, secara nasional peringatan HPN ke-75 dilaksanakan di DKI Jakarta yang disiarkan secara virtual. Peringatan HPN ini dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta.

Sementara PWI Aceh dan Pemerintah Aceh, melakukan peringatan HPN dari atas kapal Aceh Hebat 2.

Usai acara, Ketua PWI Aceh Tarmilin kepada wartawan menyampaikan peringatan HPN tidak hanya untuk kalangan wartawan saja.

"Semua bisa merayakannya, semua masyarakat bisa merayakan," kata Tarmilin.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...